BISNIS PROFESSIONAL

Solusi Enterprise Business

Ketika bisnis anda sudah expand dan membutuhkan sistem keuangan yang terintegrasi secara langsung, Akunta merupakan solusinya. 

Solusi Enterprise Business

1. Digital Invoice

    Anda masih berkutat dengan pembuatan invoice yang masih manual dan dibuat satu-satu? Tentunya akan memakan waktu dan tenaga yang lebih. Invoice sangat erat kaitannya dengan bisnis. Setiap pelaku bisnis yang melakukan bisnis akan mengeluarkan berbagai jenis invoice. Seperti digital invoice yang dapat dikirim kapanpun dimanapun. Jenis invoice yang wajib dikirim setelah klien melunasi invoice tagihan dari perusahaan.

    Digital invoice sangat dibutuhkan oleh Anda yang ingin menagih pelanggan atau konsumen. Dengan ini, invoice pelunasan Anda akan dengan mudah untuk diarsipkan dan terhubung ke software akuntansi. Dengan digital invoice, pengenalan optik (OCR) yang dicatat dalam sistem semi-otomatis, akan memberikan kontribusi yang banyak untuk menurunkan tekanan kerja. Akunta.id membantu loading kerja akuntan dan bisnis owner dalam membuat dan mengirimkan invoice ke customer via email.

2. Perpajakan

    Semakin besar usaha Anda, tentunya ada beberapa syarat dan transaksi yang sudah harus dikenakan Pajak oleh pemerintah. Sebagai wajib pajak yang baik, tentunya pelaporan dan rekapan pajak harus dilakukan sesuai regulasi yang ada di Indonesia. Tinggalkan cara lama menghitung pajak secara manual pada setiap aktivitas penjualan dan transaksi Anda, di Akunta.id penghitungan pajak bisa dilakukan secara otomatis. Semua menjadi lebih cepat, aman dan lebih menguntungkan bagi bisnis Anda. Seperti adanya Pajak PPN yang bisa otomatis dicatat ketika membuat sebuah invoice. Dengan sistem otomatis yang meminimalisir kesalahan dalam proses pembayaran maupun pengelolaan pajak. 

3. Bekerja dalam banyak Platform

    Jika perusahaan Anda sudah memiliki banyak karyawan dan bekerja dalam banyak platform yang masih manual seperti microsoft office dan dropbox suatu waktu Anda akan menjumpai masalah koordinasi bekerja. Anda juga akan kesulitan memonitor dan mengukur sejauh apa proses keuangan bisnis Anda berjalan. Akunta.id menyediakan fitur multi user sesuai dengan tingkatan dan posisi pekerjaan. Mulai dari sales, accountant dan bahkan bisnis owner bisa bekerja dalam 1 platform yang sama dalam sekali waktu, bisa diakses dari manapun dan kapanpun. Apalagi di masa pandemi seperti ini banyak tuntutan seperti mengharuskan bekerja Work From Home. Jadi walaupun di masa pandemi seperti sekarang ini, bekerja tidak harus dari kantor dan tidak akan menjadi hambatan Anda dalam mengelola bisnis Anda. 

4. Mengatur Database Multi Customer

    Bisnis Anda sudah ada di skala bisnis yang menengah dan memiliki ratusan bahkan ribuan data customer? Anda membutuhkan waktu untuk mengumpulkan data customer dan kadang harus membuka file satu per satu? Fitur Master Data Pelanggan Akunta sudah menyediakan penyimpanan otomatis data customer Anda. Dalam sekali klik, Anda bisa mencari data customer dan tidak memakan waktu membuka file satu per satu. Mulai dari Nama, Alamat, Email No Hp pelanggan semua tersimpan dan terbackup dengan baik di Akunta.id. 

5. Keamanan Data Keuangan Bisnis

    Jika bisnis Anda masih bekerja dalam sistem offline dan manual, resiko kehilangan data pembukuan Anda akang sangat besar. Mulai dari adanya virus komputer, Komputer Error sehingga akan menghambat pekerjaan Anda. Nah Kini Akunta hadir untuk membantu masalah keamanan data keuangan sehingga Anda terbebas dari rasa khawatir data keuangan Anda akan hilang ataupun di salah gunakan oleh pihak tak bertanggung jawab. 

6. Fokus Scale Up Bisnis Anda 

    Pembukuan keuangan bisnis menjadi tombak Anda dalam pengambilan keputusan. Apakah tiap hari Anda masih dipusingkan oleh masalah keuangan yang tidak berujung, maka Anda harus segera menyelesaikannya. Kami menghadirkan Akunta sebagai solusi software pembukuan online mudah dioperasikan. Proses pembukuan yang sudah otomatis menghasilkan laporan keuangan yang rapi dan no human error. Jika pembukuan keuangan sudah rapi dan tersistem dengan baik, tentunya bisnis owner akan bisa lebih fokus mengembangkan usahanya baik dari segi penjualan, pemasaran, dan tentunya mencapai target perusahaan. 

Penawaran terbaik kami untuk UMKM

Paket UMKM

Untuk yang baru memulai bisnis dan mulai mencoba untuk digitaliasi.

Hanya 200 K

Rupiah per Bulan

Mulai Tertarik Dengan Akunta.Id?

atau Anda mau melihat skema berlangganan dan penawaran dari kami?

Lihat Penawaran
akunta-app